Pages

Rabu, 13 Juni 2012

Biografi Saya

Nama saya Rangga Satriyo dari kelas 1EA16. Saya mempunyai kepribadian yang cuek, ramah, humoris tapi perhatian. Hobi saya bermain game online dan hampir seharian bisa duduk manis di warnet. Hampir semua masakan saya suka tai yang paling saya favoritkan adalah masakan mama saya. Saya mempunyai satu orang adik laki-laki yang bernama Dwiki. Jika saya merasa jenuh dan membutuhkan teman ngobrol saya sering mengajaknya sharing bersama sampai pada akhirnya kami juga tertawa dan bercanda bersama. Saya juga sangat menikmati aktifitas saya menjadi mahasiswa Gunadarma di jurusan manajemen. Saya juga sangat memfavoritkan Ibu Kartika karena ibu adalah dosen yang paling baik selama saya menjadi mahasiswa Gunadarma. Saya juga berharap semester tiga nanti Ibu dapat mengajar kami lagi.

Walaupun saya laki-laki tapi salah satu hobi saya bisa memasak lho bu. Saya juga nggak mau kalah sama wanita karena jaman sekarang bukan hanya wanita saja yang harus bisa memasak tetapi laki-laki juga harus bisa. Masakan saya juga nggak kalah enak dengan masakan mama saya sehingga tidak jarang saya menggantikan mama saya menjadi koki di rumah saya. Saya juga sering membantu mama saya membersihkan rumah.

Saya juga sangat senang bisa mengenal teman-teman sekelas saya yang sekarang yang semuannya berbeda karakter. Ada yang bener-bener baik, ada yang asik, ada yang jutek, ada yang egois, ya pokoknya macem-macem lah. Kita juga sering kompak kalo lagi di kelas. Main bareng, ketawa bareng, seneng-seneng bareng ya pokoknya semuanya bareng-bareng. Saya juga deket sama temen-temen yang asik-asik walaupun temen-temen saya rata-rata cewe semua. Echa, Liza, Echi, Ines, Riki, Edi. Ya kita emang sering jalan bareng kalo ke mana-mana. Saya si berharap semoga semester tiga nanti walaupun kita nggak sekelas tapi pengen tetep selalu jalan bareng. Cukup sekian biografi dari saya bu. :D

Rangga Satriyo - 1EA16

0 komentar:

Posting Komentar